Orang Kafir LOndon Saja Dukung Palestina

Ribuan aktivis kemanusiaan di London turun ke jalan memperingati 60 tahun penjajahan yang dilakukan Zionis-Israel atas bangsa Palestina, Sabtu (10/5). Sekretaris Jenderal The Palestinian National Initiative, Dr Mustafa Barghouthi, hadir dalam aksi tersebut dan berorasi di depan ribuan warga ibukota Inggris tersebut.

“Zionis-Israel harus segera mengakhiri penjajahan atas bangsa Palestina dan angkat kaki dari tanah yang dimiliki oleh bangsa Palestina. Bangsa Palestina yang kini menjadi pengungsi di banyak negara harus bisa pulang kembali ke tanah airnya dan hidup dengan tentram dan damai, seperti sebelum kedatangan orang-orang Zionis!” tegas Barghouthi.

Aksi yang diselenggarakan ini diikuti oleh sejumlah tokoh masyarakat seperti anggota parlemen Inggris Tony Ben, warga Palestian dan Arab yang tinggal di Inggris, berbagai LSM kemanusiaan, dan juga organisasi Yahudi Anti Zionisme Neturei Karta cabang London.

Selain Barghouthi, Richard Burden MP yang menjabat sebagai pimpinan The All-Party Parliamentary Group on Palestine, juga berorasi dan menegaskan, “Dunia diam seribu bahasa atas kekejaman tentara Israel di Gaza. Setiap hari, satu setengah juta manusia tidak bersalah di Gaza dihujani misil, bom, robet, dan tembakan membabi-buta yang dilakukan oleh tentara penjajah. Kita harus perduli dengan ini semua! Penjajahan atas bangsa Palestian harus diakhiri segera dan seluruh bangsa Palestian yang kini menjadi pengungsi di banyak negara harus bisa segera kembali ke Palestina sebagai tanah airnya yang sah!”

Tony Ben juga menandaskan, “Perang Dunia II sama sekali tidak membenarkan perampasan tanah Palestina oleh kelompok Zionis. Ini merupakan perampasan tanah milik bangsa lain yang dilakukan Israel secara tidak sah. Kian hari kian banyak saudara-saudara kami di Eropa ini yang menyadari bahwa berdirnya Israel di tanah Palestina merupakan hal yang sama sekali tidak bisa dibenarkan!”.

Tokoh Inggris yang ikut serta dalam Konferensi Al-Quds di Turki tahun lalu, MP George Galloway juga menyampaikan orasinya.

Aksi unjuk rasa yang berjalan damai di London ini juga diisi dengan pemutaran video yang berisi sambutan dari PM Palestina Ismail Haniyah dan tokoh PLC dari Gaza, Dr. Jamal Al-Khoudary.

Gus Dur Pro Zionis
Ironis, di saat ribuan bahkan jutaan masyarakat dunia pro kemanusiaan memperingati 60 tahun penjajahan Israel atas Palestina. Gus Dur malah pergi ke Amerika untuk menerima penghargaan dari Simon Wiesenthal Center, sebuah LSM internasional Zionis-Yahudi yang bergerak di garda depan demi kepentingan Zionis Israel. Bahkan Gus Dur juga menyatakan dirinya akan memperingati 60 tahun berdirinya “negara” Israel. Kini kian jelas, siapa yang bersama dengan kebenaran dan siapa yang bersama berdampingan tangan dengan Zionis-Israel!

TRuz gimana Kita? ya pokoknya ikut mbantulah, jangan diam saja, merasa tak peduli !!!!!

source;swaramuslim

6 responses

  1. trs u d pihak mana? pasti palestin kan? alasannya apa? jng bilang karena sama2 muslim, klo itu alasanmu berarti kamu rasis. sesungguhnya konflik palestin-israel itu bukan konflik agama(islam-yahudi), yg harus dilawan adl rasisme, zionis, dan kolonialisme(penjajahan itu sendiri).

  2. Gus Dur mau bela siapa, itu sepenuhnya hak dia, yg pasti beliau seorang humanis, semua orang jg dbela o/ beliau, kaya’ ga tau gus Dur aja.

  3. ya karena memang aku muslim aku membela Palestina, orang yahudi itu menjajah Palestina. seseorang yg membela sesama saudara agama itu bukan rasis, itulah kebenaran,.
    coba kamu buka surat al baqoroh:120, plus kalo bisa sama tafsirnya sekalian, ibnu katsir dll. ya Terima kasih ya komennya, was

  4. yang saya harapkan dari berita yang saya tampilkan ini adalah menggugah kepedulian kita sesama muslim kepada rakyat muslim palestina, kalo pun kita tidak bisa membantu secara langsung kita wajjib berdoa bagi keselamatan mereka dan berharap Alloh memberikan kehancuran bagi zionis yahudi melalui tangan2 mujahidin dan mungkin tangan kita sendiri. Allahummanshur mjahidiina fii kulli makan wa kulli zaman. amiin

  5. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s