Lurah dan Caleg Pesta Sabu-sabu

Seorang lurah di Kabupaten Tangerang, Moh alias Ebreg (39), dan Cep alias Bili (35), calon legislatif (caleg) sebuah partai besar di kabupaten tersebut, ditangkap polisi karena diduga memakai dan mengedarkan narkoba. Mereka ditangkap di rumah In, pedangdut lokal, di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/8) pukul 00.30.

In adalah pacar Ebreg. Dia merupakan penyanyi top yang sering tampil di panggung-panggung dangdut di se-antero Tangerang. Polisi menangkap Ebreg dan rekannya, Cep, setelah mengawasi mereka selama sekitar dua minggu terakhir. Keduanya diawasi karena polisi mendapat informasi bahwa Ebreg dan Cep merupakan pemakai dan pengedar narkoba.

“Benar kami menangkap oknum lurah dan caleg tersebut, karena kami mendapat laporan bahwa kedua orang itu sering menggunakan narkoba. Bahkan, informasi lain yang kami terima, kedua orang itu juga mengedarkan narkoba jenis ekstasi dan sabu-sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Tangerang AKP Rani Holii, Minggu siang.

Informasi yang diterima Warta Kota menyebutkan, Ebreg adalah lurah di Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang. Sedangkan Cep merupakan kader sebuah partai politik besar dan saat ini namanya termasuk dalam daftar caleg untuk DPRD Kabupaten Tangerang.

Pada Sabtu malam, sebelum ke rumah biduan dangdut di Kampung Sarakan, Desa Pisangan, Kecamatan Sepatan, tersebut, Ebreg dan Cep berada di penampungan barang bekas milik mereka di Sepatan. Ebreg dan Cep sama-sama menanamkan modal di bisnis barang bekas tersebut.

Setelah dua jam di pangkalan, keduanya baru beranjak ke rumah In. Polisi menangkap Ebreg dan Cep yang sedang menonton televisi. Saat itu, keduanya membantah menggunakan narkoba. Namun polisi menyatakan memiliki bukti bahaw Ebreg dan Cepi memakai narkoba.

Keduanya lantas dibawa ke rumah sakit untuk dites urine. Menurut Rani Holii, hasil tes tersebut menunjukkan Ebreg dan Cepi positif mengkonsumsi narkoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s