Zaman Edan, Pria Hamil(eh bekas cewek)

Mungkin inilah tanda-tanda kiamat. Semakin edannya jaman sekarang. Di Amrik, negerinya Barrack Obama, ada wanita yang berubah jadi cewek, truz sekarang hamil lagi? walah gila????

Bahkan ini untuk kali yang kedua????? masya Alloh, naudzubillah min dzalik.

Thomas Beatie, seorang pria yang sempat menimbulkan kontroversi karena melahirkan bayi di bulan Juni lalu sekarang sedang hamil lagi menanti kelahiran anak keduanya.

Pemandu acara sebuah televisi di Amerika Serikat Barbara Walters hari ini mengumumkan, Beatie yang berjambang dan berkumis ini sudah tak lagi menggunakan testosteron untuk sementara setelah kelahiran anak perempuannya Susan. Karena itu, dia bakal melahirkan bayi lagi.

“Saya tanya padanya apakah hamil, jawabnya ya,” jelas Barbara dalam sebuah show di televisi.

Pada Walters, Beatie mengungkapkan bahwa bayi ini sudah ada sejak 12 Juni dan “Saya merasa baik-baik saja…Segalanya berada di jalur yang benar.”

Thomas, 34 tahun, warga Oregon ini, melakukan mastectomy tapi tetap mempertahankan organ-organ reproduksi wanitanya saat dia mengubah jenis kelaminnya menjadi pria di akhir tahun 90-an.

Dia dan pasangannya Nancy Roberts memutuskan untuk memulai berumah tangga dan hamil dengan inseminasi buatan tahun lalu. Dia hamil untuk kedua kalinya setelah anak pertamanya lahir dua bulan sebelumnya.

berita asli dan fotonya lihat aje di kompas.com

2 responses

    • Lho tu yang bego kali, gak pernah buka internet, di situ juga dah ada alamat gua ngambil, lihat sendiri di kompas.com, makanya jadi orang jangan bego2, baca-baca!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s