Teroris Israel Bantai Rakyat Palestina

Kalangan medis melaporkan bahwa setidak-tidaknya 160 warga Muslim Palestina terbunuh dan lebih dari 200 orang terluka parah oleh serangan pesawat tempur Yahudi Israel di Jalur Gaza, Sabtu ini.

Moawiya Hassanain, salah satu pejabat medis mengabarkan bahwa ia menyaksikan 160 warga Muslim Palestina terbunuh akibat serangan ini.

Ini hanya sebuahb awalan dari rangkaian serangan massive yang dilancarkan oleh Yahudi Israel, demikian seperti dikutip juru bicara militer Yahudi Israel Avi Benayahu dari komunikasi via radio Sabtu ini.

Rangkaian serangan ini mengarah kepada seluruh fasilitas Mujahidin Hamas di Jalur Gaza. Serangan ini menimbulkan kepanikan luar biasa di kalangan warga sipil, demikian kata juru bicara Hamas.

“Saya khawatir kami telah kehilangan 40 orang saudara Muslim kami,” juru bicara Polisi Palestina, Islam Shahwan mengabarkan kepada radio Hamas di pagi ini.

Sementara itu setidaknya 2 Muslim terbunuh dan 30 lainnya terluka akibat serangan Israel di Khan Younis, salah satu kamp pengungsi di selatan Gaza.

Beberapa stasiun televisi menayangkan jenazah yang berserakan di jalan-jalan akibat serangan brutal Israel ini. Warga sekitar mendengan sekitar lebih dari 15 ledakan hebat dari kesatuan mmiliter Yahudi Israel yang menghantam daerah pemukiman, tempat bermain anak-anak, sekolah dan fasilitas umum lainnya. Aroma asap dan kematian menyengat kuat di seluruh kota mengiringi asap hitam tebal yang membumbung di angkasa.

Namun ironinya pejabat Israel mengerahkan sekitar lebih dari 200 ambulance untuk merespon serangan balasan dari pihak Hamas. Selain itu memerintahkan kepada seluruh aparat dan pejabatnya untuk siaga penuh untuk mengantisipasi dampak serangan brutal mereka ke Jalur Gaza. (far/bbs)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s